Senin, 24 April 2017

Manfaat Ikan Ciling Ciling Untuk Kesehatan

IKAN CILING CILING
=====================
IKAN CILING - CILING
====================

Ikan Ciling-Ciling adalah jenis ikan air tawar yang memiliki tubuh kecil. Biasanya Ciling-Ciling ini dijadikan umpan untuk memancing ikan lain yang lebih besar. Walaupun sebenarnya rasanya juga enak bila digoreng. Kriuk-kriuk dan gurih. Kepala ikan ini dipercaya dapat membuat seseorang jadi cerdas otaknya. Selain itu, ikan ini juga bisa menambah nafsu makan.Dan masih banyak lagi Tentang khasiat dan manfaat Ikan Ciling Ciling Ini di antaranya yang paling penting adalah Ikan ini memiliki khasiat dan manfaat yang sama dengan Titan Gel yaitu mampu menjadikan tubyh selalu tampil prima sehat kuat berenergi dan juga mampu memperkasa stamina Organ Vitalitas pria secara alami.

Ikan Ciling-Ciling dapat ditemukan di perairan sungai yang deras namun berbatu. Mereka suka bersembunyi di bebatuan. Namun juga di alang-alang rumput yang kadang ada di pinggir sungai. Di bawah ini sudah kami sajikan data tentang ikan Ciling-Ciling, dtinjau dari manfaatnya untuk tubuh manusia

Siapa yang tidak tahu ikan CILING CILING ? Ikan merupakan salah satu protein hewani yang sangat baik untuk kesehatan. Manfaat ikan CILING CILING ada banyak yang bisa didapatkan jika mengkonsumsi secara rutin. Apapun jenis ikannya, karena lemak yang terdapat dalam ikan adalah lemak tak jenuh, hal ini membuatnya mudah untuk bisa dicerna oleh tubuh dengan baik.

Kandungan nutrisi ikan CILING CILING

    Asam lemak Omega-3
    Vitamin : D dan B2 (riboflavin).
    Kalsium
    Fosfor
    Mineral : zat besi, seng, yodium, magnesium, dan kalium.

BEBERAPA MANFAAT IKAN CILING CILING
=====================================

1. Mencegah Kanker Payudara

Seseorang yang mengalami kanker payudara pasti ada gejala yang timbul, misalnya adanya benjolan, penebalan kulit, perubahan bentuk, gatal – gatal, kemerahan, rasa sakit yang tidak berhubungan dengan menyusui atau menstruasi. Dapat dicegah dengan mengosumsi ikan ciling-ciling secara teratur.
2. Mengobati Sakit Kepala atau Pusing

Perut kosong gara-gara tidak sempat makan siang pada sebagian orang kerap menyebabkan sakit kepala. Selain itu juga membuat gula darah turun, akibatnya tubuh terasa lemas. Segeralah makan siang dengan gizi seimbang misalnya dengan ikan ciling-ciling..
3. Mengobati Pegal-pegal

Sering pegal di pangkal paha kanan, pinggang serta kaki adalah keluhan yang cukup umum, dan dapat dikaitkan dengan berbagai organ. Biasanya sering dialami oleh pekerja berat, dan orang lanjut usia. Cobalah rutin makan ikan ciling-ciling untuk mengatasinya. Serta istirahatlah yang cukup.
4. Mengandung Vitamin K

Vitamin K yang terdapat pada ikan ciling-ciling bermanfaat untuk modifikasi protein dan pembekuan darah. Selain itu juga dapat mengobati osteoporosis dan Alzheimer, serta membantu melindungi terhadap kanker dan penyakit jantung. Maka dari itu ini sangat baik sekali apabila dimakan setiap hari.

5. Menyehatkan Sistem Kardiovaskuler

Manfaat mengkonsumsi ikan dapat mencegah terjadinya penyakit berat seperti gagal jantung. Olahan ikan yang sehat dapat mencegah terjadinya akumulasi trigliserida, mengurangi adanya tingkat trigliserida yang berlebihan, dapat meningkatkan HDL (kolesterol yang baik), dan mencegah adanya pembekuan darah. Hal ini secara keseluruhan akan memudahkan sistem kerja kardiovaskuler.
6. Ingin Pintar ? Makan Ikan
sponsored links

Pernah mendengar istilah atau saran ini ? bagaimana tidak, manfaat omega 3 sangat ampuh sebagai nutrisi yang dapat mencerdaskan otak.

Tips pintar dengan konsumsi ikan:

    Biasakan makan ikan sejak menyusui
    Berikan anak ikan secara rutin
    Ikan tim (bukan digoreng lebih banyak nutrisinya
    Konsumsi ikan segar, pilih ikan yang tidak terkontaminasi.

7. Menstabilkan Tekanan Darah Tinggi

Asam lemak omega-3 merupakan jenis lemak yang terdapat pada minyak ikan yang sangat penting untuk mencegah dan menstabilkan tekanan darah tinggi. Kandungan tinggi asam lemak omega 3 banyak terkandung dalam ikan salmon dan mackerel.

8. Mengurangi risiko stroke

Tekanan darah tinggi dan makanan tinggi lemak merupakan salah satu penyebab utama terjadinya stroke. Konsumsi daging ikan secara rutin akan membantu mengurangi tekanan darah dan sangat baik untuk sistem kardiovaskuler tubuh. Dengan demikian anda yang suka dengan makan ikan akan sedikit mengurangi risiko penyakit stroke.

9. Mengandung Protein

Apabila anda mengalami depresi, makanlah ikan ciling-ciling ini, sebab kandungan proteinnya dapat membantu anda mencukupi asupan yang dibutuhkan tubuh, sehingga anda dapat normal dan pulih lagi.
10. Mengobati Typus

Typus merupakan satu infeksi bakteri yang ditandai oleh beberapa macam penyakit seperti sakit diare, penyakit sistematik atau juga ruam yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhi. Penyebanya karena jajan sembarangan, makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi. Cobalah ikan ciling-ciling dalam proses penyembuhannya.

9. Mengandung Protein

Apabila anda mengalami depresi, makanlah ikan ciling-ciling ini, sebab kandungan proteinnya dapat membantu anda mencukupi asupan yang dibutuhkan tubuh, sehingga anda dapat normal dan pulih lagi.
10. Mengobati Typus

Typus merupakan satu infeksi bakteri yang ditandai oleh beberapa macam penyakit seperti sakit diare, penyakit sistematik atau juga ruam yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhi. Penyebanya karena jajan sembarangan, makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi. Cobalah ikan ciling-ciling dalam proses penyembuhannya.

Tentu manfaat ikan ini harus kita simak secara jernih karena tidak semua jenis ikan dapat memberikan nutrisi yang sama. ada yang sedikit ada pula yang banyak nutrisinya. Untuk itu ada baiknya kita mengulas manfaat ikan sesuai dengan jenisnya.

Begitulah ikan Ciling-Ciling yang hebat ini. Meskipun tubuhnya kecil dan seringkali hanya dijadikan ikan umpan, namun ternyata begitu bermanfaat. Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan saksama. Semoga berguna!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI